Halloween party ideas 2015

Setiap pemancing pasti memiliki umpan khusus yang disembunyikan. Maklum saja alasannya setiap pemancing pasti selalu menyembunyikan umpan-umpan jitu yang ampuh untuk memancing banyak sekali jenis ikan.

Apalagi umpan pamungkas yang menjadi andalan saat-saat genting dan terjepit dalam suatu perlombaan mancing, maka umpan tersebut tentunya akan di sembunyikan secara rapat, serapat anda menyimpan berlian didalam kotak diam-diam anda.


Sampai segitukah para pemancing..? Ya tentu itu semua tergantung dari sudut pandang mana anda menilai. Walau tidak semua menyerupai itu, tapi secara kenyataannya tiap pemancing pasti memiliki umpan ampuh yang di sembunyikan dan tidak boleh tertangkap tangan oleh pemancing lainnya, apalagi oleh anda semua he..he..

Dari banyak sekali pengalaman dan dongeng para master mancing, baik pemancing kolam maupun pemancing alam semuanya memiliki diam-diam yang di sembunyikan dan tidak akan pernah diberitahukan kecuali anda bakir merayunya. So, mulai sekarang mencar ilmu merayu terlebih dahulu untuk menerima umpan jitu he..he..! Just kidding..!

• • • • • •

By the way, tentu anda ingin tahu bukan wacana adanya pemancing kolam dan pemancing alam. Karena dari kedua tipe pemancing tersebut pastinya memiliki ciri dan huruf sifat yang berbeda. Dan anda harus mampu membedakannya.

Pemancing kolam ialah orang yang hobinya memancing dari kolam yang satu ke kolam yang lain. Tentunya kolam ini ialah kolam buatan yang sengaja di isi ikan oleh sang pemilik kolam pancing sebagai ladang usaha mencari nafkah.

Biasanya ikan yang di isi menyerupai ikan mas, ikan bawal, ikan lele, mujaer, patin dan jenis ikan lainnya. Ikan-ikan tersebut dipisahkan dengan kolam-kolam yang sesuai dengan jenis ikannya.

Tiap dari para pemilik kolam pemancingan memiliki aturan yang berbeda untuk kolamnya. Seperti ikan yang di pancing  menggunakan sistem harian dan sistem kiloan. Sistem harian mancing ialah anda bebas membawa ikan yang anda dapatkan dalam satu hari, biasanya antara pukul 08.00 pagi hingga pukul 21.00 malam.

Dan untuk sistem kiloan ialah ikan hasil memancing yang anda dapatkan akan dihitung perkilogram. Contoh, bila harga 1 kg ikan mujaer ialah Rp.22.000, maka bila total ikan yang anda dapatkan mencapai 3 kg anda harus membayar 3 kg x Rp.22.000 = Rp 66.000.

Dan untuk pengertian pemancing alam ialah pemancing yang memancing di alam bebas menyerupai di sungai, rawa, danau, laut. Pemancing jenis ini menyukai tantangan dan terkesan lebih mandiri. Tak peduli di sungai atau rawa ada ikannya atau tidak, alasannya mereka tetap mencoba untuk mancing ikan di sungai tersebut.

Karakter berpengaruh dari pemancing ini layak untuk dijadikan contoh, menyerupai kemandirian, menyukai tantangan, pantai mengalah dan siap menghadapi apa pun resikonya. Dan secara tak sengaja admin telah berhasil meluluhkan master mancing untuk membuka diam-diam umpan jitunya untuk memancing ikan lele.

Karena pakar mancing di alam bebas yang satu ini selalu membawa tangkapan ikannya yang besar. Jarang sekali dia mengalami zonk dalam memancing ikan. Melalui obrolan yang tidak disengaja dia menunjukkan umpan jitunya dikala akan memancing ikan lele.

"Saat mancing ikan lele menggunakan umpan cacing, taburkan umpan tersebut dengan terasi dalam wadah cacing tersebut. Maka dengan begitu cacing tersebut akan memakan terasi tersebut dan selanjutnya cacing tersebut akan berbau terasi, kata beliau"

Nah, itulah umpan jitu yang sering di gunakan oleh salah satu pakar mancing yang tidak mau disebutkan namanya. Semoga bermanfaat bagi sahabat yang ingin menerima ikan lele dengan cepat.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.