Halloween party ideas 2015

Memancing ikan ialah seni terbaik sepanjang sejarah manusia. Memancing ikan rupanya sudah semenjak dulu dilakukan oleh orang-orang terdahulu dari aneka macam negara.

Dan di negeri kita yang merupakan negeri yang dikelilingi oleh air menjadi daerah favorit sebagai objek wisata mancing ikan. Banyak para pemancing dari aneka macam negara ingin mencoba mencicipi sensasi strike di perairan negeri ini.

Umpan Tiruan

Dan bagi anda yang tinggal di negeri ini jangan hingga tidak mencoba mencicipi sensasi strike ya..! Karena sekali mencoba anda pasti ketagihan.

Well, bukan hanya para pemancing saja yang menggunakan gaya mancing yang bervariasi, akan tetapi umpan mancing pula sudah lebih bervariasi lagi. Dari mulai umpan alami, racikan hingga umpan tiruan pun terus berlomba dan berinovasi dengan kreatif.

Dan pada posting kali ini, admin akan membagikan cara membuat umpan buatan yang mampu anda gunakan sebagai cadangan dikala anda kehabisan umpan alami menyerupai udang atau pum cumi.

Karena cara makan ikan itu sangatlah bervariasi menyerupai ada yang tertarik dengan umpan yang berbau amis, ada yang tertarik dengan umpan yang berwarna mengkilat, ada yang tertarik dengan pergerakan umpan yang dinamis dan lain sebagainya.

Jika anda tertarik untuk membuat umpan tiruan menyerupai gambar diatas, maka anda mampu mengikuti proses sederhana dan sangat simpel dibawah ini.

5 Langkah Membuat Umpan Tiruan


Bahan-bahan

1. Tali plastik berwarna, mampu warna biru atau merah
2. Mata kail ukuran 7-10, sesuaikan dengan selera anda.
3. Bungkus plastik chiki bab dalam yang berwarna alumunium.
4. Benang jahit berwarna merah.
5. Lem power blue.
6. Gunting

Cara membuatnya

1. Ambil plastik bab dalam, lalu gunting membentuk tubuh ikan seukuran mata kail.

2. Buat tali plastik membentu rumbai-rumbai menyerupai rambut dengan panjang 5-7 cm.

3. Setelah itu, ambil mata kail 1 buah kemudian ambil tali plastik yang telah dibuah menyerupai rambut tadi untuk diikat pada ujung mata kail dengan menggunakan benang jahit berwarna merah.

4. Setelah itu ambil kepingan plastik yang berbentuk kepingan tubuh ikan tersebut dan ikat pada mata kail yang sudah di ikat dengan tali plastik tadi.

5. Lalu ikat dengan berpengaruh plastik berwarna alumunium tersebut pada ujung mata kail semoga terikat denga benang jahit merah. Setelah itu tambahkan lem power blue semoga makin mengikat dengan kuat.

Jika anda mengikuti proses pembuatannya dengan teliti dan enjoy, maka umpan tiruan pun sudah jadi dan siap dilakukan uji coba. Harap berhati-hati menggunakan umpan ini, alasannya ialah sekali anda menerima strike maka anda akan ketagihan loh..!

Cukup mudah bukan, ketimbang anda membeli di toko pancing dengan harga yang cukup menguras kantong, ada baiknya anda mengeluarkan jurus kreatif membuat umpan pancing tiruan dengan harga ekonomis.

Baiklah semoga sedikit cara sederhana ini mampu membuat anda terpancing semoga mau berinovasi dan menjadi pemancing yang kreatif.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.