Halloween party ideas 2015

Hallo sobat pancinger ketemu lagi di artikel perihal mancing ikan sidat. Ikan sidat memiliki bentuk yang menyerupai dengan belut. Ikan ini hidup di sungai-sungai, rawa dan danau. Tiap kawasan mempunyai sebutan khusus untuk ikan ini. Apapun namanya, yang penting kita tahu bagaimana Umpan Mancing Sidat yg Ampuh.

Ikan sidat

Jika ingin mancing ikan sidat hal pertama yang mesti jadi pertimbangan ialah faktor waktu. Kapan sobat akan mancing. Biasanya sidat keluar dari sarang pada malam hari. Karena ikan sidat termasuk ikan yg suka dengan gelap. Kalau waktu sudah ditentukan, sekarang masuk ke umpan apa yang cocok buat mancing sidat ini. Secara umum, para pemancing / pemburu ikan sidat biasa menggunakan cacing tanah. Salah satu alternatif memancing ikan sidat mampu menggunakan udang hidup yang berukuran 2-3 cm.

Ikan ini ialah salah satu ikan yang agak sulit dipancing, akan tetapi kita mampu memancingnya dengan trik-trik tertentu. Biasanya dipedesaan dengan menggunakan benang dan kail saja tanpa joran pancing. Benang yang digunakan biasanya sudah dirangkap 2 lapis, dan diputar-putar menyerupai pancing belut.

Waktu yang cocok untuk memancing ikan ini ialah pada malam hari. Kecuali jikalau sobat sudah mengetahui lubang persembunyian ikan ini. Maka siang hari pun tidak menjadi masalah.

Ciri-Ciri Lubang Ikan Sidat

• Lubang ikan ini biasanya berada ditepi sungai, rawa maupun danau.

• Lubang tidak ada kotoran atau bersih

• Ada beberapa hewan di erat lubang tersebut menyerupai katak  dan sebagainya

• Lubang sangat tidak beraturan.Bila sidat besar ada beberapa bacin bangkai hewan di dekatnya.

• Usahakan mencari lubang dibawah pohon yang berakar.

• mampu juga sobat cari lubang di sungai yang berbatu besar.

Bagi anda yang ingin mencoba mancing ikan yanh satu ini harap berhati-hati, sebab harus mampu membedakan lubang ikan dan lubang selain ikan. Karena bukan tidak mungkin ada mampu saja memancing dilubang ular.

Sensasi tarikan ikan yang satu ini juga asyik. Dan anda harus mencoba merasakannya dengan pengalaman eksklusif yang mungkin mampu menjadi moment terbaik anda. Jangan hanya sekedar mendengar kisah dari teman-teman anda, akan tetapi anda yang harus mengalaminya sendiri.

Baiklah sobat supaya artikel ini mampu membantu menemukan isu perihal umpan sidat. Selamat memancing dan supaya sukses.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.